Kerja Sama Sektor Pendidikan, Pemkab Pinrang MoU dengan Universitas Pancasakti
Komentar

Kerja Sama Sektor Pendidikan, Pemkab Pinrang MoU dengan Universitas Pancasakti

Komentar

Terkini.id, Pinrang — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang membangun kerja sama dalam bidang pengembangan sumber daya manusia khususnya dalam bidang pendidikan dengan Universitas Pancasakti.

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan MoU antara Pemkab dan dengan pihak Universitas Pancasakti yang digelar di ruang rapat Bupati Pinrang, Senin 6 Maret 2023.

Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid, menyampaikan, pendidikan merupakan salah satu faktor utama dalam peningkatan sumber daya manusia. Makanya, kerja sama yang dibangun ini dapat bermanfaat bagi para aparatur dalam meningkatkan kapasitas SDM dan pengetahuan.

“Saya berharap MoU ini dapat ditindaklanjuti dan memberikan manfaat bagi para aparatur,” harapnya.

Sementara itu, Rektor Universitas Pancasakti, Rusdin Nawi, mengungkapkan, kerja sama ini merupakan salah satu program yang digalakkan oleh lembaga pendidikan demi meningkatkan SDM aparatur.

Baca Juga

Olehnya itu, dirinya mengajak para aparatur untuk menempuh pendidikan diUniversitas Pancasakti dengan pilihan berbagai macam program studi.

“Kami mengajak para aparatur untuk melanjutkan Pendidikan dengan berbagai macam kemudahan yang dapat kami berikan demi peningkatan SDM,” ajak Rusdin.