7 Rekomendasi HP di Atas 10 Juta Terbaik dan Paling Canggih
Komentar

7 Rekomendasi HP di Atas 10 Juta Terbaik dan Paling Canggih

Komentar

Terkini.id – Bagi Anda dengan tipikal pengguna smartphone yang rela membeli produk berkualitas meski dibanderol harga tinggi tentu membutuhkan rekomendasi HP di atas 10 juta. Apalagi jika sebelumnya Anda sudah menabung, namun belum menemukan smartphone yang tepat dengan harga yang tidak melampaui harga tersebut. Kini sudah banyak produk di pasar yang menyediakan smartphone lintas brand untuk kelas menengah ke atas, seperti rekomendasi berikut ini.

7 Rekomendasi HP di Atas 10 Juta Terbaik dan Paling Canggih

Untuk menemukan smartphone dengan kelas mid to high yang tepat memang tidak mudah. Anda harus membandingkan spesifikasi dan harga dari berbagai rekomendasi HP di atas 10 juta seperti berikut ini :

1. iPhone 14 Pro Max

Ketika Anda membahas kamera smartphone terbaik, iPhone 14 Pro Max bisa menempati jajaran terdepan. Smartphone yang diluncurkan pada September 2022 lalu ini memiliki fitur TrueDepth dengan bukaan f/1.9 yang dapat memberikan hasil optimal meski dalam kondisi minim cahaya. Kamera depan iPhone 14 Pro Max memiliki resolusi 12 MP. Sedangkan kamera wide 48 MP, serta ultra wide dan telephoto yang masing-masing memiliki resolusi 12 MP.

2. Samsung Galaxy Flip 5

Layar penutup pada Samsung Galaxy Flip hadir lebih besar yang menggunakan panel Foldable Dynamic AMOLED 2X, 6.7 inches dan 1080 x 2460 pixels. Anda bisa mengoptimalkan kamera utama (wide) 12 MP f/1.8 dan kamera ultrawide 12 MP f/2.2 untuk hasil yang maksimal. Selain itu, Anda juga bisa memperbaiki kualitas foto dengan bantuan AI-powered.

3. Oppo Find N2 Flip

Panel Foldable LTPO AMOLED, 6.8 inches serta 1080 x 2520 pixels dengan sistem operasi yang sudah menggunakan Android 13 serta antarmuka ColorOS 13. Smartphone keluaran Oppo ini memiliki kapasitas baterai 4300 mAh dan fast charging 44W.

4. Samsung S23 Ultra

Smartphone flagship keluaran terbaru dari Samsung ini menggunakan panel dynamic AMOLED 2x dengan resolusi kamera super besar yaitu 200MP. Penggunaan chipset terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 8 Gen 2 yang diklaim memiliki banyak peningkatan dibandingkan seri sebelumnya.

5. iPhone Pro 13 dan iPhone Pro Max

Keduanya tidak memiliki perbedaan spesifikasi yang signifikan dengan menggunakan kamera utama dengan sensor 12 MP f/1.5, kamera ultrawide 12 MP f/1.8 serta tele 12 MP f/2.8. Bahkan kedua smartphone ini juga diklaim tahan air hingga 6 meter selama 30 menit.

6. iPhone 15 Pro Max

iPhone 15 Pro Max merupakan smartphone terbaru yang memiliki desain ringan dengan bahan titanium. Kamera utama yang memiliki resolusi 48 MP, semakin canggih dengan kemampuan zoom optic 5x serta rekaman video ProRes.

7. Xiaomi 13 Ultra

Desain kokoh pada Xiaomi 13 Ultra diwujudkan dalam bingkai aluminium dan bahan eco leather yang memberikan kenyamanan di tangan. Performanya sangat maksimal berkat prosesor Snapdragon 8 Gen 2 yang membuatnya cepat dalam pengujian benchmark serta menjelajah di browser.

Menarik sekali bukan fitur yang ditawarkan smartphone kelas mid to up dari berbagai brand ternama? Dari berbagai rekomendasi di atas, Anda bisa menjadikan berbagai rekomendasi HP di atas 10 juta sebagai pilihan utama. Tidak sulit untuk mengetahui spesifikasi untuk membandingkannya, Anda bisa mengunjungi laman Blibli untuk mengetahui spesifikasi, harga sekaligus melakukan pemesanan.

Untuk menghemat pembelanjaan, Blibli juga menawarkan voucher diskon, kupon belanja dan gratis ongkir. Dapatkan iPhone 14 Pro Max dengan harga terbaik dengan melakukan pemesanan di Blibli. Jangan tunda lagi, dapatkan segera iPhone 14 Pro Max hanya di Blibli!