Dukcapil Pinrang Paparkan Inovasi Pelayanan Publik ke Legislator Tolitoli
Komentar

Dukcapil Pinrang Paparkan Inovasi Pelayanan Publik ke Legislator Tolitoli

Komentar

Terkini.id, Pinrang — Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Pinrang, Andi Askari memaparkan sejumlah inovasinya di hadapan anggota DPRD Tolitoli, Sulawesi Tengah beberapa waktu lalu.

Untuk diketahui, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Pinrang merupakan salah satu OPD yang kaya akan Inovasi dari beberapa OPD lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Pinrang.

“Iya kami paparkan beberapa inovasi kami. Yah Disdukcapil memang menjadi salah satu OPD yang masuk pada kategori Role Model Pelayanan Publik berdasarkan penilaian yang dilakukan oleh Tim CPP Bagian Organisasi Setda Kabupaten Pinrang di awal tahun 2022,” terangnya kemarin.

Andi Askari menyampaikan, pelayanan menjadi poin penting bagi pihaknya. Makanya sebisa mungkin, pelayanan terus diupgrade dan diupayakan lebih memudahkan masyarakat.

Dalam kunjungannya ke Kabupaten Pinrang rombongan anggota DPRD Kabupaten Tolitoli dikoordinir anggota komisi B, Yusman, diterima langsung oleh Ketua Komisi II DPRD Pinrang, Hastan Mattenete didampingi Anggota Komisi II, Ilwan Sugianto, hadir pula Kepala OPD seperti Kadis Dukcapil Andi Askari serta Kadis DPMPTSP Andi Mirani.

Baca Juga

Rapat Koordinasi pada kunjungan yang digelar oleh Rombongan DPRD Tolitoli dalam rangka berguru Terkait Inovasi Pelayanan Publik berlangsung di ruang Bapemperda DPRD Kabupaten Pinrang dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.