Jalan Sehat Bersama BUMN di Pinrang, Begini Pesan Para Stakeholder
Komentar

Jalan Sehat Bersama BUMN di Pinrang, Begini Pesan Para Stakeholder

Komentar

Terkini.id, Pinrang — Ribuan masyarakat di Bumi Lasinrang menghadir agenda bertajuk “Jalan Sehat Bersama BUMN” yang dihelat pada Minggu, 19 Maret 2023.

Direktur Keuangan PT Semen Tonasa, Anis, menyampaikan, jika agenda yang dihelat oleh pihaknya dan berkolaborasi dengan BUMN lain seperti PT Nindya Karya juga Permodalan Nasional Madani (PNM), itu merupakan dalam rangka memperingati HUT Kementerian BUMN yang ke-25.

“Ini kegiatan sebagai wujud implementasi Kolaboratif yang diambil dari dari core values AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif),” bebernya.

Anis punya harapan, selain kegiatan yang menyehatkan, pihaknya pun menginginkan agenda bisa menebar keceriaan dan juga semakin mendekatkan perusahaan-perusahaan BUMN terhadap masyarakat.

“Kami juga berterimakasih atas dukungan dari Pemkab, sehingga kegiatan ini bisa berlangsung dengan lancar,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid, menyampaikan, jalan sehat bersama BUMN ini dinilainya sebagai bentuk nyata kehadiran BUMN bagi masyarakat.

“Kegiatan ini kami pikir, dapat mempopulerkan fungsi dan peran BUMN bagi masyarakat. Salah satunya itu, BUMN sendiri merupakan bagian dari pembangunan dan pengembangan ekonomi masyarakat,” nilainya.

Sebagai informasi, berdasarkan catatan panitia pelaksana terhitung ada lebih dari 2.500 peserta yang mengikuti kegiatan. Dalam kegiatan tersebut juga disediaakan beragam doorprize yang nilainya mencapai puluhan juta rupiah. Seperti motor listrik, sepeda lipat, TV, kulkas, mesin cuci dan lainnya.