Kader PMII Temui Bupati Pinrang, Ini yang Dibahas
Komentar

Kader PMII Temui Bupati Pinrang, Ini yang Dibahas

Komentar

Terkini.id, Pinrang — Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) melakukan audiensi dengan bupati di Ruang Rapat Bupati Pinrang, Jumat 4 Agustus 2023.

Kedatangan para kader PMII untuk silahturahmi, sekaligus mendiskusikan rencana program Kegiatan Sekolah Islam Gender (SIG) yang akan dihelat oleh PMII Pinrang dalam waktu dekat.

SIG sendiri merupakan, sebagai salah satu tahapan pengkaderan para anggota PMII terkhusus di Kabupaten Pinrang.

Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid, menyampaikan, jika pihaknya mengapresiasi PMII Pinrang yang sejauh ini, tetap eksis menjalankan roda organisasi melalui program kerja yang dicanangkan.

“Selaku pemerintah, kami tentunya akan berupaya mendukung setiap kegiatan dari berbagai elemen, apalagi kalau kegiatan tersebut positif untuk dilaksanakan,” bebernya.

Baca Juga

Namun tak sampai di situ saja, tambahnya, selain berharap program SIG dari PMII berjalan sukses dan lancar, ia pun berpesan agar kader-kader PMII di Bumi Lasinrang, bisa memberi andil terhadap kemajuan daerahnya.

“Kegiatan yang baik tentu kami respons baik pula. Dan pastinya, lewat program kerja yang digagas PMII, bisa menghasilkan kader-kader yang dikemudian hari bisa memberi kontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Pinrang,” pesannya lagi.

Lebih jauh, Andi Irwan berharap, organisasi kemahasiswaan lainnya untuk tetap eksis dan berkegiatan. Sebab Pemkab komitmen, untuk terus mensupport setiap agenda yang bisa memberi dampak positif bagi daerah.