Satpol PP Meninggal di Vila Wali Kota Parepare di Pinrang, Polisi: Sakit Maag
Komentar

Satpol PP Meninggal di Vila Wali Kota Parepare di Pinrang, Polisi: Sakit Maag

Komentar

Terkini.id, PinrangSatpol PP yang bertugas di Vila Wali Kota Parepare di Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang ditemukan meninggal dunia, Senin 27 Desember 2021.

Kasatreskrim Polres Pinrang, AKP Deki Marizaldi, menyampaikan, jika Satpol PP tersebut adalah Agum Mansur. Lelaki berusia 48 tahun warga Jalan Sibali, Kecamatan Soreang Kota Parepare.

“Ditemukan tergeletak di kamar mandi sekitar pukul 10.00 pagi tadi. Berdasarkan keterangan saksi, korban punya riwayat sakit maag akut,” jelasnya.

Masih berdasarkan keterangan-keterangan saksi, lanjut Deki, korban diketahui masih sempat duduk bersama dengan rekannya sesama anggota Satpol PP yang bertugas menjaga vila milik wali kota Parepare tersebut, sekitar pukul 09.45 wita.

Setelah itu, korban selanjutnya menyampaikan jika dirinya ingin masuk ke dalam kamar mandi di vila. Namun tak lama setelah itu, daun pintu kamar mandi terbuka dan korban ditemukan tergeletak dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Baca Juga

“Korban diketahui sejauh ini, memang rutin mengonsumsi obat maag. Saksi dilokasi yang juga rekan satpol-nya juga menyampaikan, kalau tadi malam korban sempat terjatuh karena pusing dan menyebabkan lututnya sakit,” urai Deki.

Deki mengungkapkan, jika pihaknya juga telah meminta keterangan kepada sepupu satu kali dan juga merupakan orang yang tinggal serumah dengan korban.

“Penjelasan dari keluarganya memang punya penyakit. Keluarganya juga menolak untuk dilakukan otopsi oleh pihak kepolisian karena dianggap wajar,” tutupnya