Legislator NasDem Akui Tabrak Bocah SMP di Pinrang, Namun Berdalih Cuma Sebagai Penumpang
Komentar

Legislator NasDem Akui Tabrak Bocah SMP di Pinrang, Namun Berdalih Cuma Sebagai Penumpang

Komentar

Terkini.id, Pinrang — Legislator DPRD Kabupaten Pinrang, Achmad Side, mengakui jika dirinya berada di atas kendaraan yang menabrak bocah SMP beberapa waktu lalu.

“Di video itu, bukan mobil saya. Saya memang di atas mobil, tapi saya waktu itu cuma sebagai penumpang juga,” dalih Achmad yang merupakan Legislator NasDem itu, Rabu 2 Agustus 2023.

Ia menyampaikan, jika dirinya sedang menumpang kendaraan milik tamunya, yang merupakan anggota DPRD Barru atas nama Lukman. Dan tamunya itu pun diketahui, adalah legislator NasDem juga dan menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Barru.

“Jadi saya juga mau luruskan, itu bukan tabrak lari. Saya juga sempat menurunkan kaca mobil untuk mengkroscek kondisi anak itu. Setelah tahu tidak apa-apa, kami melanjutkan perjalanan,” urainya.

Ia juga mengatakan, jika telah melakukan kunjungan langsung ke rumah si anak yang tertabrak tersebut. Untuk melihat kondisinya pasca kejadian.

Baca Juga

“Saya merasa tidak enak, jadi saya kunjungi ke sana. Alhamdulillah kondisinya baik,” imbuhnya.

Terpisah oang tua siswa SMP tersebut, Amiruddin, mengaku, tak mempermasalahkan kejadian itu. Ia pun tak akan melakukan tuntutan untuk memperpanjang perkara itu.

“Tidak ada keberatan. Pak Aji (Achmad Side) sudah berkunjung ke rumah,” jelasnya.