Nasdem Tak Diajak, Ketua-ketua Partai di Pinrang Bikin Pertemuan Terbatas
Komentar

Nasdem Tak Diajak, Ketua-ketua Partai di Pinrang Bikin Pertemuan Terbatas

Komentar

Terkini.id, Pinrang — Ketua-ketua partai di Pinrang berkumpul di satu tempat. Mereka melakukan pertemuan terbatas, di Hotel M Pinrang, Selasa 25 April 2023.

Sebagai informasi, Golkar menginisiasi suatu pertemuan terbatas. Yang hadir pun bukan sebatas perwakilan, namun langsung ketua partai.

Pantauan terkini.id, yang hadir pada pertemuan itu mulai dari Ketua Partai Golkar, Usman Marham. Selanjut ada Ketua PKS, Irwan Hasyim. Kemudian turut hadir, Ketua PDI Perjuang, Kartini Lolo.

Lalu ada juga Ketua DPRD Pinrang, yang kini menjabat sebagai Ketua Demokrat, Muhtadin. Hadir pula, Ketua Hanura Jefriadi dan Ketua Perindo Andi Nasda Naga. Dan terakhir, juga terlihat kehadiran Ketua Gerindra, Abdy Baramuli.

“Untuk PKB, Gelora, juga PPP sebetulnya mau hadir. Mereka tadi konfirmasi. Karena agenda ini juga dadakan, jadi mereka tidak sempat kebetulan punya agenda di waktu yang sama,” terang Usman Marham, Ketua Golkar Pinrang.

Baca Juga

Usman mengaku, agenda yang diinisiasi oleh pihaknya itu tak sebatas silahturahmi lintas partai usai lebaran. Menurutnya, ada beberapa poin-poin penting yang didiskusikan.

“Tadi kami membahas tentang pemilu tertutup dan terbuka. Tentunya, kami juga membincang bagaimana Pinrang nantinya ke depan,” imbuhnya.

Saat ditanya mengapa salah satu partai besar seperti Nasdem tak diajak pada pertemuan itu, Usman meresponsnya datar-datar saja, tanpa menjelaskannya lebih jauh.

“Untuk Nasdem, kami sudah hubungi. Tapi tak diberi tanggapan.

Terpisah, Sekretaris Nasdem Pinrang, Rusli, mengaku, juga tak tahu menahu kalau sedang ada pertemuan ketua-ketua partai yang berlangsung.

“Wah saya juga baru tahu kalau ada pertemuan di sini. Tidak ada undangan masuk. Sekali pun ada undangan, kami bicarakan internal dulu sebelum datang,” akunya yang kebetulan ditemui di Hotel M Pinrang.