Kelebihan dan Spesifikasi iPhone 14 Pro Max Terbaru
Komentar

Kelebihan dan Spesifikasi iPhone 14 Pro Max Terbaru

Komentar

Terkini.id, Pinrang – Setelah iPhone 13 Pro Max hadir sejak tahun lalu, kali ini Apple kembali hadir dengan series terbarunya, yaitu iPhone 14 Pro Max. Tentu seri terbaru ini sangat dinanti para penggemar karena spesifikasi iPhone 14 Pro Max memiliki banyak peningkatan daripada seri sebelumnya. Buat Anda yang belum tahu spesifikasi lengkapnya, bisa simak penjelasan berikut.

Kelebihan dan Spesifikasi iPhone 14 Pro Max Terbaru

Setelah rilis beberapa bulan lalu, akhirnya seri iPhone terbaru ini akan hadir di Indonesia. Bagi yang penasaran dengan kelebihan dan spesifikasi iPhone 14 Pro Max terbaru, bisa cek ulasan di bawah ini.

1. Spesifikasi

iPhone 14 Pro Max menawarkan kinerja prosesor yang superior dengan chip Apple A16 Bionic yang cepat, desain elegan yang tipis dan ringan dengan dimensi 160,7 x 77,6 x 7,9 mm, kamera berkualitas tinggi dengan resolusi tinggi, serta baterai besar yang mendukung penggunaan sehari-hari. Bahkan, baterainya juga mendukung pengisian cepat.

Selain itu, iPhone 14 Pro Max juga menyediakan beberapa pilihan memori, mulai dari 128 GB sampai dengan 1 TB.

Fitur-fitur seperti face ID, accelerometer, barometer, gyro, proximity, dan compass menambah kenyamanan penggunaan. Dengan kualitas kamera yang canggih, iPhone 14 Pro Max adalah pilihan ideal untuk fotografi dan video.

Tersedia dalam berbagai varian warna yang elegan, produk ini memadukan performa, desain, dan fitur-fitur canggih untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

2. Kelebihan

Selain spesifikasi iPhone 14 Pro Max di atas, ada beberapa kelebihan lain yang bisa Anda dapatkan, seperti

A. Baterai Tahan Lama

Baterai iPhone 14 Pro Max hadir dengan kapasitas yang cukup mengesankan, yakni sebesar 4323 mAh. Kapasitas baterai yang besar ini memberikan keunggulan dalam penggunaan sehari-hari.

Lebih menarik lagi, kapasitas baterai iPhone 14 Pro Max ini lebih besar dibandingkan dengan versi standar iPhone 14 dan iPhone 14 Pro.

Kapasitas baterai yang lebih besar ini berarti kamu dapat mengandalkan perangkat ini untuk mendukung semua aktivitasmu sepanjang hari tanpa perlu khawatir tentang baterai yang cepat habis.

B. Memiliki Chipset Terbaru

Seperti yang sudah banyak orang tahu, chipset adalah salah satu faktor kunci yang mempengaruhi performa smartphone. Yang menariknya, iPhone 14 Pro Max telah ditenagai oleh chipset terbaru buatan Apple, yaitu Apple A16 Bionic (4 nm).

Kehadiran chipset canggih ini membawa kinerja iPhone ke level maksimal. Perlu dicatat bahwa chipset Apple A16 Bionic (4 nm) hanya digunakan pada iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max, sedangkan iPhone 14 dan iPhone 14 Max masih menggunakan chipset A15 yang merupakan versi sebelumnya.

C. RAM Cukup Besar

iPhone 14 Series hadir dengan peningkatan kapasitas RAM yang signifikan, yaitu 6 GB, dibandingkan dengan seri iPhone 13. Kapasitas RAM yang besar ini membantu iPhone 14 Pro Max dalam memberikan performa yang luar biasa.

Dengan begitu, perangkat ini siap untuk menangani berbagai kebutuhan, mulai dari streaming hingga permainan, dengan kinerja yang sangat responsif.

D. Peningkatan Sensor Kamera Utama

Keempat, kamera iPhone 14 Pro Max ini juga memiliki kamera utama dengan resolusi 48 MP dengan aperture f/1.8 dengan sensor quad-pixel. Bahkan, pengambilan videonya juga semakin berkualitas dengan kamera telephoto 12 MP aperture f/2.8, kamera ultra wide 12 MP aperture f/2.2, dan kamera selfie 12 MP aperture f/1.9.

E. Inovasi Dynamic Island

Terakhir, Apple memiliki fitur Dynamic Island pada seri 14 Pro dan 14 Pro Max ini. Sehingga keduanya tidak lagi menggunakan notch pada layar atas, tetapi menggunakan punch hole Dynamic Island untuk notifikasi dan aktivitas pengguna lainnya.

Dengan berbagai kelebihan tersebut, Anda bisa mendapatkan iphone 14 pro max ini dengan mudah di Blibli. Bahkan, Anda juga bisa mendapatkan berbagai macam aksesoris pendukung untuk ponsel pintar satu ini.

Selain itu, Blibli juga menyediakan garansi pengiriman sehingga ponsel Anda akan aman sampai ke tangan penerima. Lalu, apabila Anda ingin klaim garansi juga sangat mudah. Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan iPhone 14 Pro Max tersebut hanya di Blibli.com!