Puluhan ASN di Pinrang Diambil Sumpahnya, Begini Pesan Bupati
Komentar

Puluhan ASN di Pinrang Diambil Sumpahnya, Begini Pesan Bupati

Komentar

Terkini.id, Pinrang — Sebanyak 73 orang calon pegawai negeri sipil formasi tahun 2021, resmi menyandang status sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan telah diambil sumpahnya di Aula Kantor Bupati Pinrang, Selasa 14 Maret 2023.

Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid, menyampaikan, selamat kepada 73 orang yang telah resmi menyandang sebagai ASN. Ia pun menginginkan, sumpah yang baru saja diucap tersebut dijadikan pedoman saat menjalankan tugas sebagai abdi negara.

“Yah kami harap sumpah itu tidak hanya sekadar diucapkan. Namun, itu juga dihayati dan tercermin dalam setiap perbuatan selama bekerja dan mengabdi sebagai ASN,” bebernya.

Andi Irwan juga berharap, para PNS yang baru saja mengucap sumpah untuk membantu dan mendukung Pemerintah Kabupaten Pinrang untuk menciptakan Good Governance.

“Saya percaya PNS yang ada disini memiliki integritas, jujur, tertib dan cermat dalam bekerja karena merupakan orang pilihan dari ribuan pendaftar lainnya,” nilanya.

Baca Juga

Dan sebagai informasi, 73 ASN yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya itu, terdiri dari 62 orang tenaga kesehatan dan 11 orang tenaga teknis yang telah melalui proses seleksi sesuai peraturan yang berlaku dan mengikuti masa percobaan selaku CPNS selama 1 tahun.

“Paling penting juga sebetulnya, bagaimana para ASN, baik yang baru dilantik maupun yang sudah lama, itu selalu mengedepankan kepenting pelayanan terhadap masyarakat,” tutupnya