Masuk Masa Purna Bakti, Sekda Pinrang Pamit, Ini Pesannya
Komentar

Masuk Masa Purna Bakti, Sekda Pinrang Pamit, Ini Pesannya

Komentar

Terkini.id, Pinrang — Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pinrang, Andi Budaya telah mengabdi selama puluhan tahun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Kini ia telah memasuki masa purna bakti.

Pada agenda upacara bendera di halaman Kantor Bupati Pinrang, di momen itu Andi Budaya yang telah 30 tahun mengabdi sebagai ASN mengungkapkan jika dirinya kini harus pamit.

“Selama mengabdi, saya bersyukur telah menimba pengalaman dan ilmu sebagai seorang ASN,” akunya, Senin 21 Agustus 2023.

Andi Budaya juga menyampaikan, setiap kesalahan baik dalam tutur kata dan perilaku itu dapat dimaafkan. Dan kendati dirinya telah memasuki masa purna bakti, ia berharap hubunyan silahturahmi bisa tetap terjaga.

“Semoga apa yang berlalu kemarin selama saya mengabdi sebagai ASN bisa dimaafkan. Dan juga silahturahmi dan komunikasi bisa tetap kita jaga,” pintanya di hadapan para ASN.

Baca Juga

Lebih jauh, ia berharap, mereka yang kini masih mengabdi, dalam menjalan tupoksinya tetap selalu memproritaskan kepentingan dan kebutuhan masyarakat. Khususnya, hal-hal yang terkait pelayanan terhadap warga Bumi Lasinrang.

“Yah kendati kini masuk masa purna, pengabdian terhadap masyarakat tentu akan terus saya lakukan. Sebab yang namanya pengabdian adalah sesuatu yang sifatnya berkelanjutan,” janjinya.

Lalu ia juga berharap, mereka yang masih mengabdi sebagai ASN untuk terus bekerja dengan baik dan maksimal. Sebab itu semua, akan berimplikasi terhadap kemajuan daerah.