Bantuan Keuangan untuk Pinrang Dikucurkan, Ini Peruntukannya
Komentar

Bantuan Keuangan untuk Pinrang Dikucurkan, Ini Peruntukannya

Komentar

Terkini.id, PinrangBantuan keuangan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel telah dikucurkan dan diterima oleh Pemkab Pinrang, Rabu 1 Februari 2023.

Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid, menyampaikan, rasa syukur dan apresiasi atas atensi dari Pemprov Sulsel yang telah mengucurkan bantuan keuangan senilai Rp22 miliar.

“Jadi bantuan yang diterima Pemkab itu, terdiri dari beberapa item untuk peningkatan infrastruktur di Bumi Lasinrang,” terangnya.

Andi Irwan merinci, item infrastruktur yang dimaksud adalah pembangunan pengaman pantai Ammani, Pembangunan jalan Letta – kariango dan subsidi trans andalan sulsel.

Untuk saar ini, lanjutnya, infrastuktur memang menjadi hal yang begitu urgen di Kabupaten Pinrang. Sebab dengan dibenahinya infrastruktur, itu merupakan upaya peningkatan taraf hidup masyarakat.

Baca Juga

“Terutama dalam mempermudah masyarakat melakukan aktifitas perekonomian dan mendapatkan akses terhadap layanan publik,” nilainya.

Sementara itu, Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, mengungkapkan, jika Pemkab Pinrang sejauh ini, memang selalu berkoordinasi terkait perkembangan dan kebutuhan apa yang dibutuhkan untuk pembangunan daerah.

“Yah setiap kali bertemu di berbagai kegiatan, Pak Bupati memang, senantiasa melaporkan kondisi Kabupaten Pinrang serta membahas tindak lanjut permohonan bantuan keuangan bagi kabupaten Pinrang,” akunya.