PPKM Dicabut, Agenda HUT Pinrang Bakal Digelar Secara Terbuka
Komentar

PPKM Dicabut, Agenda HUT Pinrang Bakal Digelar Secara Terbuka

Komentar

Terkini.id, Pinrang — Status PPKM telah dicabut oleh pemerintah pusat. Maka dari itu, untuk tahun ini Pemda akan menggelar hari jadi Kabupaten Pinrang secara terbuka.

Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid, mengungkapkan, jika Presiden RI telah mencabut status PPKM. Maka dari itu, pihaknya berencana untuk menggelar HUT Pinrang secara terbuka dan berbeda dengan tahun sebelumnya.

“Nah menuju agenda itu, setiap OPD perlu melakukan kolaborasi dengan panitia dan stakeholder terkait demi mensukseskan kegiatan,” bebernya, Jumat 20 Juni 2023.

Ia mengaku, peringatan HUT Pinrang kali ini adalah kali pertama dilakukan secara terbuka setelah 3 tahun dilakukan secara terbatas akibat pandemi covid-19.

“Makanya, kita perlu tunjukkan kebersamaan untuk mensukseskan kegiatan ini,” imbuhnya.

Tak lupa, tambahnya, ia meminta kepada setiap stakeholder agar setiap kegiatan diupayakan dapat dirasakan kemeriahannya oleh masyaraka. Karena, peringatan HUT Pinrang ini pada dasarnya harus dirasakan oleh seluruh masyarakat Bumi Lasinrang.

Sementara itu, Wakil Bupati Pinrang, Alimin, menyampaikan, rencananya, setiap Pengurus Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) yang tersebar di seluruh Indonesia akan hadir pada peringatan HUT Pinrang kali ini.

“Untuk itu kami berharap, segenap elemen yang terlibat dalam kegaiatan ini agar bekerja dengan maksimal untuk memeriahkan peringatan HUT Pinrang kali ini,” pintanya.