34 Pejabat Dilantik, Bupati Pinrang: Mutasi Itu Wajar

Terkini.id, Pinrang — Puluhan pejabat administrator termasuk pengawas di lingkup pemerintahan Kabupaten Pinrang, resmi dilantik di Ruang Pola Kantor Bupati Pinrang, Senin 12 September 2022.

Untuk diketahui, puluhan pejabat terdiri dari Dirut RS Madising, 7 lurah dan 26 eselon IV. Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid, berharap, pejabat yang dilantik tersebut bisa segera beradaptasi dengan lingkungan tugas yang diamanahkan.

“Mutasi itu wajar. Dan pastinya, mesti dijadikan sebagai motivasi. Supaya bisa berkiprah dengan menunjukkan prestasi, khusus pelayan prima kepada masyarakat,” pesannya.

Baca Juga: KPMP Soroti Proses Rekrutmen Panwascam di Pinrang

Ia juga menyampaikan, mereka yang dilantik itu, jangan ragu bersinergi dengan stakehokder dari pihak eksternal. Termasuk dengan masyarakat, supaya akselerasi pembangunan di Bumi Lasinrang bisa segera terwujud.

“Untuk Dirut RS Madising, lakukan inovasi. Dan meretas berbagai problem yang ada di sana,” bebernya.

Baca Juga: Tak Punya Dokumen Kependudukan untuk Sekolah di Pinrang, Segera Laporkan

Lalu untuk lurah, tambahnya, harus betul-betul memperlihatkan kinerja serta diharapkan mampu menjadi sosok yang bisa memimpun berbagai karakter di wilayah kerjanya.

“Dan sekali lagi saya pertegas, mutasi ini disikapi sebagai hal yang wajar. Karena hal ini merupakan hal yang sungguh wajar, demi meningkatkan kualitas pelayanan kepada kepada masyarakat,” tutupnya.

Bagikan