Viral! Oknum Polisi di Pinrang Digerebek sedang Selingkuh Bersama Istri Orang Lain

Terkini.id, Pinrang — Di Kabupaten Pinrang viral sebuah video pria yang menggrebek istrinya sedang berselingkuh di salah satu kamar indekos. Parahnya lagi, istrinya kedapatan berselingkuh bukan dengan orang sembarang. Namun diketahui merupakan seorang oknum polisi.

Pria yang menggerebek istrinya sedang berbuat tak senonoh bersama oknum polisi itu adalah H (44). Ia mengaku, mendapati istrinya sedang berselingkuh pada Senin lalu sekitar Pukul 10 pagi.

“Mereka (istri saya dan oknum polisi) saya temukan sedang selingkuh di kos-kosan,” imbuhnya, Rabu 7 September 2022.

Baca Juga: KPMP Soroti Proses Rekrutmen Panwascam di Pinrang

Oknum polisi itu berinial J, lanjutnya, saat ia datang ke kamar indekos tersebut, dirinya masih sempat melihat oknum polisi tersebut berlari meninggal lokasi dengan mengenakan sarung saja.

“Dia (oknum polisi) lari. Ada yang lapor kalau saya mau datang. Di tas istri saya, ada pakaian polisi saya dapat. Saya juga temukan ada sepatu laras panjang. Motornya juga masih ada di parkiran,” bebernya.

Baca Juga: Tak Punya Dokumen Kependudukan untuk Sekolah di Pinrang, Segera Laporkan

Untuk peristiwa perselingkuhan itu, H mengungkapkan, akan melaporkan hal itu kepada Propam Polres Pinrang. Supaya oknum polisi berinisial J tersebut, dilakukan pemeriksaan dan bisa mendapat hukuman.

Sementara itu, Kapolres Pinrang AKBP Moh. Roni Mostafa, mengaku, sudah merespons peristiwa viral tersebut. Kini, pihak sedang melakukan pemeriksaan atas kasus perselingkuhan yang diduga melibatkan oknum polisi Polres Pinrang.

“Kami sudah turun, untuk membandingkan hasil pemeriksaan dengan fakta di lapangan,” tutupnya.

Bagikan