Sejumlah Pejabat di Pinrang Dirotasi, Bupati Bilang Begini
Komentar

Sejumlah Pejabat di Pinrang Dirotasi, Bupati Bilang Begini

Komentar

Terkini.id, Pinrang — Sejumlah pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator hingga pengawas di lingkup Pemkab Pinrang dilantik dan diambil sumpahnya, di Ruang Pola Kantor Bupati Pinrang, Selasa 18 Oktober 2022.

Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid, menyampaikan, bahwa rotasi dan mutasi merupakan salah satu kebutuhan organisasi untuk mengisi jabatan lowong dan memberikan penyegaran terhadap komposisi organisasi perangkat daerah.

“Pejabat yang dilantik untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” pintanya.

Tak cuma itu, lanjutnya, ia pun berharap berharap harmonisasi dalam organisasi sehingga tercipta lingkungan kerja yang sehat.

“Dalam menjalankan semua kewajiban tentu perlu kolaborasi dan sinergitas, saya berharap harmonisasi pimpinan dengan bawahan senantiasa dijaga,” pintanya lagi.

Baca Juga

Andi Irwan menyampaikan, jika ia menantang pejabat pimpinan tinggi pratama yang baru saja dilantik untuk menjawab setiap tantangan yang ada di OPD baru yang dipimpinnya.

“Tantangan ini dijadikan peluang untuk memberikan semangat agar senantiasa sadar dan paham akan tugas dan fungsinya masing-masing,” bebernya.

Pada kesempatan itu pula, ia mengaku telah meminta Sekretaris Daerah dan OPD terkait untuk segera mengangkat Pejabat Pelaksana tugas bagi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang lowong agar roda organisasi terus berjalan.

“Saya minta segera diangkat Pelaksana tugas dan untuk BKPSDM agar segera memulai tahap Assesment agar Pejabat segera terisi,” tutupnya.