CJH asal Pinrang Resmi Dilepas Pemkab, Bupati Titip Doa Ini
Komentar

CJH asal Pinrang Resmi Dilepas Pemkab, Bupati Titip Doa Ini

Komentar

Terkini.id, Pinrang — Sebanyak 164 orang Calon Jemaah Haji atau CJH asal Kabupaten Pinrang, secara resmi telah dilepas oleh pemerintah di Ruang Pola Kantor Bupati Pinrang, Rabu 8 Juni 2022.

Pada kesempatan itu Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid, menyampaikan, agar para jamaah menjaga kesehatan dalam menjalankan ibadah, karena kondisi cuaca di tanah suci saat ini tengah diterpa panas yang ekstrim.

Demikian pula, lanjutnya, untuk tenaga kesehatan yang berangkat, agar kiranya memperhatikan dengan seksama kondisi kesehatan dari CJH.

“Nah kami selaku pemerintah, juga menitipkan doa untuk para jemaah yang akan berangkat ini. Doakan semoga Pinrang ke depan, jauh lebih maju dan sejahtera dari waktu ke waktu,” harapnya.

Selain itu, ia juga berpesan, para CJH ini menjaga silaturahmi itu dengan mengingat, Kabupaten Pinrang merupakan jemaah dengan jumlah yang paling besar dari Kabupaten / kota lain yang tergabung dalam kloter 4.

Baca Juga

“Jaga kebersamaan kita, anggaplah dalam kloter kita ini sebagai satu keluarga,” ujar pesannya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pinrang Irfan Daming, menyampaikan, jika musim haji tahun ini, ada sebanyak 164 CJH yang akan diberangkatkan.

“Untuk keberangkatan secara resminya, pada 20 Juni mendatang. Sampai momen itu, CJH kami harapkan menjaga kondisi fisik maupun mentalnya,” harapnya.