Cuek Usai Kendaraan yang Ditumpanginya Tabrak Pelajar, Begini Dalih Legislator Pinrang
Komentar

Cuek Usai Kendaraan yang Ditumpanginya Tabrak Pelajar, Begini Dalih Legislator Pinrang

Komentar

Terkini.id, Pinrang – Viral video yang diduga merupakan salah satu legislator di Kabupaten Pinrang, tidak sengaja dengan kendaraannya menabrak seorang pelajar.

Video berdurasi 34 detik itu disorot dan menjadi buah bibir, sebab sang legislator yang terkonfirmasi berada di atas mobil, tidak turun berempati untuk melihat korban yang ditabraknya, dan hanya berlalu pergi.

“Saya memang berada di atas mobil waktu itu kejadian. Tapi itu mobil bukan milik saya,” kata Legislator Pinrang, Ahmad Side, kepada terkini.id, Selasa 1 Agustus 2023.

Kader Nasdem itu menyampaikan, jika mobil yang tidak sengaja menabrak pelajar tersebut adalah milik tamunya, yang juga merupakan seorang anggota dewan dari Kabupaten Barru yang kebetulan punya agenda di Pinrang.

“Memang jenis mobil kami sama dan warnanya pun sama-sama hitam. Tapi plat mobil saya itu warnanya putih,” bebernya.

Baca Juga

Soal dirinya yang tak turun dari mobil usai menabrak dan cuma berlalu pergi, ia mengiyakan hal itu.

Namun, Ahmad berdalih kalau pada momen itu dia sempat menurunkan kaca mobil yang ditumpanginya untuk bertanya kondisi si pelajar.

“Waktu kejadian saya turunkan kaca mobil, dan bertanya bagaimana keadaannya itu anak. Kata orang-orang tidak apa-apa. Jadi kami langsung pergi, karena kebetulan tamu saya buru-buru ada urusan ke kantor DPRD Pinrang,” jelasnya.

Ia juga mengungkapkan, jika telah melakukan konfirmasi langsung ke pihak keluarga pelajar yang tertabrak, dan diberitahu kalau kondisi anak itu baik-baik saja.