Bupati Didampingi Kadisdikbud Pinrang Lepas Kontingen PGRI untuk Agenda Porseni di Soppeng
Komentar

Bupati Didampingi Kadisdikbud Pinrang Lepas Kontingen PGRI untuk Agenda Porseni di Soppeng

Komentar

Terkini.id, PinrangBupati Pinrang, Andi Irwan Hamid, didampingi Kadisdikbud Pinrang,Andi Matjtja Moenta, melepas kontingen PGRI Pinrang untuk agenda Porseni, di Halaman Kantor Disdikbud, Jumat 21 Juli 2023.

Pada kesempatan itu, Andi Irwan, berharap, para peserta dapat membawa nama baik Kabupaten Pinrang, mengingat Porseni PGRI yang digelar di Kabupaten Soppeng ini akan diikuti oleh ribuan peserta dari PGRI kabupaten/Kota se-Sulsel.

“Nah untuk para peserta yang berangkat, perlu untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam mengikuti setiap lomba yang digelar oleh panitia,” pesannya.

Tak cuma itu saja, tambahnya, para peserta untuk menjaga kondisi serta menggelorakan semangat persatuan dan saling menghargai antar seluruh peserta yang diperkirakan akan berjumlah ribuan orang itu.

“Penting juga untuk menjaga kondisi kesehatan dan tetap junjung tinggi semangat saling meghargai antar kontingen,” bebernya.

Sementara itu Kadisdikbud Pinrang, Andi Matjtja Moent, juga berharap, kontingen dari Kabupaten Pinrang bisa mengikuti agenda porseni tereebut dengan lancar dan tanpa kendala.

“Yah dan juga paling penting, nama baik daerah harus dijaga. Jangan memberi kesan negatif, namun harumkan nama baik Kabupaten Pinrang,” pintanya.