Gerakan Anti Mager Dihelat di Pinrang, Pemkab Instruksikan Hal Ini
Komentar

Gerakan Anti Mager Dihelat di Pinrang, Pemkab Instruksikan Hal Ini

Komentar

Terkini.id, Pinrang — Rapat persiapan pelaksanaan Gerakan Sulsel Anti Malas Gerak (Mager) digelar di Ruang Rapat Kantor Bupati Pinrang, Selasa 16 Mei 2023.

Sebagai informasi, Gerakan Anti Mager merupakan program Pemprov Sulsel yang telah dihelat di beberapa kabupaten/kota di Sulsel. Kini, agenda itu akan menyasar Bumi Lasinrang dan digelar esok hari, Rabu 17 Mei 2023.

Pada rapat persiapan itu, Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid, menyampaikan, agar persiapan dilakukan sebaik mungkin. Supaya, pelaksanaan kegiatan yang sedianya dihadiri langsung oleh Gubernur Sulsel berjalan lancar tanpa kendala.

“Kegiatan ini diprediksi akan dihadiri tidak sedikit oleh masyarakat. Nah, untuk petugas kebersihan mesti siaga. Agar kebersihan dan keasrian kota Pinrang tetap terjaga pasca kegiatan,” pintanya.

Namun tak sampai di situ saja, Irwan Hamid, juga menginginkan, segenap OPD di Kabupaten Pinrang, untuk tidak passif dalam menyukseskan agenda gerakan anti mager.

“Seluruh OPD perlu turut memberikan sumbangsihnya kepada kegiatan ini. Titik start kegiatan nanti, itu di Lapangan Lasinrang,” bebernya.

Irwan Hamid, juga mengimbau, kepada para ASN di Bumi Lasinrang, untuk turut serta meramaikan kegiatan yang pelaksanaannya cuma sehari ini.

“Itu karena kegiatan ini sangat positif. Sebab lewat agenda ini, kita semua bisa <span;>membiasakan diri untuk hidup sehat dengan melakukan aktifitas fisik dan berolahraga,” nilainya.news