PWI Pinrang Dilantik, Stakeholder Titip Pesan Begini

Terkini.id, Pinrang —  Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pinrang masa bakti 2021-2024 resmi dilantik, di Ruang Pola Kantor Bupati Pinrang, Selasa 15 November 2022.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pinrang, Andi Budaya, mengungkapkan, kepengurusan PWI yang baru ini, mampu terus berbenah dan mengevaluasi diri untuk terus menjadi organisai yang baik ke depannya.

“Kami selaku pemerinrah daerah, mengapresiasi profesi wartawan. Baik dari mereka yang tergabung di PWI maupun organisasi lainnya,” akunya.

Baca Juga: Antisipasi Banjir, UPTD Pinrang Diinstruksikan untuk Intens Lakukan Kerja Bakti...

Kehadiran profesi jurnalis, nilainya, dipandang perlu untuk mengawal  agenda pemerintahan. Dan dengan begitu, lewat karya-karya jurnalistik sudah pasti ikut melakukan pembangunan di Bumi Lasinrang.

Di tempat yang sama, Ketua PWI Sulsel, Agus Salim, menyampaikan, PWI harus menjadi contoh sebagai wadah para wartawan yang memiliki kualitas.

Baca Juga: Redam Konflik Distribusi Air, Pemkab Pinrang Lakukan Hal Ini

“Semakin kompleksnya tugas dan tanggung jawab, menjadi tantangan bagi PWI Pinrang untuk menjadikan anggotanya lebih memiliki kemapuan intelektual,” nilainya.

Sementara itu, Ketua PWI Pinrang, Muh Nur, mengaku, jika sejauh ini, beberapa program organisasi telah berjalan. Dan yang belum akan diwujudkan dalam dekat, tentunya dengan dukungan dari semua pihak, terutama Pemkab.

“Pada intinya, kami akan berupaya untuk menjadikan kepengurusan ini, sebagai wadah bagi para profesi jurnalis di Kabupaten Pinrang,” janjinya.

Bagikan