HUT Pinrang ke-63, Ini Harapan Stakeholder
Komentar

HUT Pinrang ke-63, Ini Harapan Stakeholder

Komentar

Terkini.id, Pinrang — Puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Pinrang yang ke-63, berlangsung meriah di halaman Kantor Bupati Pinrang, Minggu 19 Februari 2023.

Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid, mengungkapkan, tema yang diangkat pada peringatan HUT Pinrang kali ini adalah peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat, berbasis komoditi unggulan daerah yang inklusif.

“Merupakan perwujudan komitmen Pemerintah Kabupaten Pinrang untuk senantiasa hadir dan memberikan layanan yang baik bagi masyarakatnya,” janjinya.

Selain itu, lanjutnya, dalam keadaan minim anggaran akibat pandemi covid-19, Pemerintah Kabupaten Pinrang masih mampu untuk melakukan berbagai kegiatan sehingga pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Pinrang, menunjukkan tren positif pada tahun 2022.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu yang telah banyak membantu pemerintah sehingga kita dapat meraih banyak penghargaan,” bebernya.

Baca Juga

Terpisah, Gubernur Sulawesi Selatan A.Sudirman Sulaiman, menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Pinrang diharapkan mampu untuk terus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi selatan untuk kemajuan daerah.

Pada Ulang Tahun ke 63 ini, tambahnya, dapat dijadikan momentum untuk peningkatan kinerja disetiap sektor sehingga pemulihan ekonomi dapat berlangsung dengan baik demi kesejahteraan masyarakat Pinrang

“Semoga setiap bantuan dari Pemerintah Provinsi dapat dimanfaatkan dengan maksimal untuk kesejahteraan masyarakat,” harapnya.