Jabatan Lowong di Pinrang Terisi, Begini Harapan Pemkab
Komentar

Jabatan Lowong di Pinrang Terisi, Begini Harapan Pemkab

Komentar

Terkini.id, Pinrang — Sebanyak tujuh orang Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang dilantik dan diambil sumpahnya di Ruang Pola Kantor Bupati Pinrang, Jumat 23 Desember 2022.

Seperti diketahui, memang ada beberapa jabatan yang kursinya sedang lowong di lingkup Pemkab Pinrang. Maka dari itu, telah dilakukan assessment dan lelang jabatan beberapa waktu lalu untuk mengisi kekosongan itu.

Kursi jabatan yang kosong itu, mulai dari Kominfosandi, Nakbun, DP2KBP3A, Hubtan, Asisten pemerintahan dan Kesra serta posisi staf ahli bupati.

Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid, menyampaikan, pergeseran maupun rotasi pejabat merupakan hal yang lumrah dalam roda pemerintahan.

“Ini tentu dilakukan untuk mengisi kekosongan serta sebagai bentuk penyegaran organisasi pemerintah,” imbuhnya.

Baca Juga

Ia juga menyampaikan, agar dalam menjalankan roda organisasi pemerintahan, para pejabat yang baru saja dilantik dapat mengedepankan integritas, serta menjaga harmonisasi pada OPD yang dipimpinnya.

Selain itu, tambahnya, jabatan yang diemban hendaknya dijalankan sesuai dengan tupoksi masing-masing dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Ciptakan harmonisasi, jalin sinergitas dengan semua elemen dalam unit kerja, agar tercipta suasana kerja yang baik,” pesannya.

Dan sebagai informasi, ketujuh orang yang diambil sumpahnya itu adalah, Haswidy Rustam, Drh. Elvi, Dr Ramli Yunus, Bahtiar, Rahmatullah, A.Muh. Taufiq dan terakhir adalah Kent Mukti Ali.