Konfercab PC NU Pinrang Segera Digelar, Ini Nama-nama Kandidat yang Mencuat

Terkini.id, Pinrang — Tak lama lagi Konferensi Cabang (Konfercab) Pimpinan Cabang (PC) Nahdlatul Ulama (NU) Pinrang digelar. Rapat persiapan pun telah dilakukan. Dan sejauh ini, beberapa nama kandidat mulai beredar.

Sebagai informasi, menuju agenda Konfercab PC NU Kabupaten Pinrang nama-nama kandidat yang akan bertarung pada momen itu mulai jadi perbincangan hangat. Mereka adalah Alamsyah Sa’ban Miru, Idris Muhammad, H.Alimuddin Budung, Zaenal Umar, Ansyar Sangiang dan Sudirman Hadysa.

Ketua Panitia Pelaksana Konfercab PC NU Kabupaten Pinrang, Ansyar Sangiang, mengungkapkan, jika wajar saja jika mendekati agenda konfercab, nama-nama kandidat yang akan bertarung itu mulai dibincangkan.

Baca Juga: Pemkab Imbau Kawal Bersama Proyek Strategis Balai Pompengan di Pinrang

“Untuk jadwal Konfercab pada 2-3 Juli mendatang,” terang Ansyar, Minggu 24 April 2022.

Jadwal tersebut, lanjutnya, sudah sesuai dengan waktu periodesasi berakhirnya kepengurusan yang sekarang. Dan sementara ini sedang proses pengajuan ke wilayah untuk meminta persetujuan.

Baca Juga: Kasus Siswa Tampar Siswi yang Viral di Pinrang, Berakhir Damai

Sementara itu, Koordinator Steering Comitte Konfercab PC NU Kabupaten Pinrang, Kent Mukti Ali, menyampaikan, untuk seluruh Majelis Wakil Cabang (MWC) setiap kecamatan memperhatikan SK kepengurusan sebagai syarat kepesertaan pada agenda Konfercab.

“Kami pada tataran steering menginginkan, supaya jangan sampai ada SK yang lewat dan diikutkan sebagai peserta,” harapnya.

Bagikan