Pemkab Serahkan Hadiah dan Bonus Pemenang Lomba MTQ se-Kabupaten Pinrang
Komentar

Pemkab Serahkan Hadiah dan Bonus Pemenang Lomba MTQ se-Kabupaten Pinrang

Komentar

Terkini.id, Pinrang — Sesuai dengan janjinya yang diungkapkan pada pembukaan Perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) beberapa waktu lalu, Pemkab Pinrang pun, secara simbolis menyerahkan hadiah kepada para pemenang, Rabu 23 Februari 2022.

Selain hadiah yang disediakan oleh panitia, pada momen itu Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid juga menyerahkan langsung hadiah bonus yang telah ia janjikan saat membuka perhelatan tersebut.

Dalam kesempatan itu pula, Andi Irwan berharap, para pemenang ini dapat mengembangkan ilmunya, semakin baik dan ke depannya mampu mewakili Kabupaten Pinrang pada tingkat provinsi.

“Hadiah dan bonus ini semoga dimanfaatkan dengan baik oleh para penerima dan itu merupakan sebagai salah satu bentuk apresiasi Pemkab,” jelasnya.

Selain itu, Andi Irwan juga berpesan, agar semuanya senantiasa waspada terhadap penyebaran covid-19 dimana saat ini Pinrang telah masuk dalam PPKM level 3.

Baca Juga

“Saat ini kita masuk dalam PPKM Level 3 saya harap masyarakat yang belum vaksin agar segera mengikuti program vaksinasi,” pintanya.

Nah untuk diketahui, pada perhelatan MTQ Ke-32 tahun 2022 yang dilaksanakan di Kecamatan Suppa beberapa waktu lalu, Kafilah Kecamatan Mattiro Sompe keluar sebagai juara umum dan langsung didaulat sebagai tempat penyelenggaraan MTQ ke-33 tahun 2023 mendatang.