Muncul Pamflet Istri Eks Bupati Pinrang Bakal Maju Pilkada, Kekecewaan ke Irwan Hamid ?
Komentar

Muncul Pamflet Istri Eks Bupati Pinrang Bakal Maju Pilkada, Kekecewaan ke Irwan Hamid ?

Komentar

Terkini.id, Pinrang — Pamflet atau selebaran digital istri dari eks atau mantan bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi kini ramai memenuhi grup Whatapps. Isi dari pamflet itu ada foto dari Andi Dewiyani Aslam yang menunjukkan niatnya untuk maju pada kontestasi Pilkada nantinya.

Pamflet dari Andi Dewiyani Aslam yang juga merupakan saudari dari Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid, disinyalir muncul bukan tanpa alasan. Informasi yang dihimpun terkini.id, salah satunya karena imbas pileg.

Yah untuk diketahui saja, anak dari bupati pinrang saat ini, Andi Azizah Irma, dan juga iparnya Andi Aslam Patonangi masing-masing bertarung untuk kursi DPRD Provinsi dan DPR RI dengan mengendarai Nasdem.

Dengan dimotori oleh Andi Irwan Hamid, keduanya diharapkan mampu masing-masing mengamankan satu kursi, dengan jalan bergandengan. Tapi rupanya tidak begitu. Performa tim justru lebih fokus ke Andi Azizah Irma, sehingga suara pribadinya melenting cukup tinggi.

Dari bocoran internal Nasdem, Andi Azizah Irma telah diyakini memperoleh satu kursi yang diklaim suara pribadinya lebih dari 50 ribu. Namun lain cerita dengan Andi Aslam Patonangi.

Baca Juga

Sosok yang pernah memimpin Bumi Lasinrang selama dua periode itu masih dalam kondisi harap-harap cemas. Sebab dari data KPU yang masuk sementara ini, suara pribadinya stagnan diangka 24 ribu (21 Februari Pukul 09.00 Wita).

Menyoal kontestasi pileg baru-baru ini dan juga pilkada yang akan dihelat beberapa bulan ke depan, Andi Aslam Patonangi yang dikonfirmasi irit bicara terkait hal tersebut.

Mantan Asisten I Bidang Pemerintahan Pemprov Sulsel itu pun juga menyanggah terkait peredaran pamflet tersebut bersumber dari pihaknya.

“Bukan dari kami,” kata Andi Aslam saat dikonfirmasi terkini.id , tadi malam.

Bahkan ia pun membantah, kalau pamflet istrinya yang ingin maju pada Pilkada mendatang itu sengaja disebar.