Pinrang Belum Tembus 10 Besar, Berikut Cabor-cabor yang Berhasil Mendulang Emas
Komentar

Pinrang Belum Tembus 10 Besar, Berikut Cabor-cabor yang Berhasil Mendulang Emas

Komentar

Terkini.id, Pinrang — Pekan Olah Raga Provinsi (Proprov) 2022 masih sementara berlangsung. Kontingen Kabupaten Pinrang pun sementara ini, masih berkutat untuk menembus 10 besar posisi teratas perebutan medali.

Bedasarkan catatan panitia pelaksana Porprov 2022 yang digelar di Sinjai dan Bulukumba, daerah yang berada pada posisi 3 besar peroleh medali belum berubah posisinya. Itu masih di tempati oleh Makassar, Pangkep dan Sinjai.

Sementara kontingen lainnya pun, kini masih berjuang untuk setidaknya bisa menembus 10 besar. Termasuk para atlet dari Bumi Lasinrang. Hingga pukul 14.00 Wita ini, tercatat Pinrang urutannya terus merosot, kini bertengger pada peringkat 13.

Ketua KONI Pinrang, Yohannes Sampebuah, menyampaikan, perebutan untuk merengsek masuk peringkat 10 besar masih terus berlangsung di arena Porprov 2022.

“Semoga posisi kita bisa membaik (peringkat) dan turun support dan beri semngat para atlet yang kini masih berjuang,” harapnya, Jumat 28 Oktober 2022.

Baca Juga

Terhitung sementara ini, Pinrang telah mengoleksi 8 medali emas. Dari cabor atletik dari nomor tolak peluru putra menyumbang 1 emas. Selanjutnya dari cabor balap sepeda nomor MTB Putri Junior juga meraih 1 emas.

Lalu cabor bridge dan catur masing-masing 1 emas. Kemudian dari cabor menembak dengan nomor 25 m CFP Men Individu juga dapat emas.  Dari cabor taekwondo turut merengkuh emas dan cabor sepak takraw dengan nomor putri dan quadran regu putri masing-masing 1 emas.