Kuburan Covid-19 di Pinrang Dibongkar, Kadinsos: Itu Makam Orang Tua Salah Satu Pengusaha

Terkini.id, Pinrang — Kasus pembongkaran Makam pasien Corona (COVID-19) di kabupaten Pinrang yang diduga dibongkar oleh pihak keluarga terjadi. Hal tersebut dibenarkan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pinrang, Rusli selaku ketua tim pemakaman Satgas Covid-19 Kabupaten Pinrang

“Benar, ada kasus pembongkaran makam covid 19 dan sudah ditangani pihak kepolisian,” aku Rusli Minggu 12 September.

Rusli menyebutkan jika makam yang dibongkar tersebut milik orang tua Tendra, salah satu pengusaha ternama di kabupaten Pinrang

Baca Juga: Pemkab Gantung Hasil Seleksi Perusda Pinrang, Pansel: Kami juga Tidak...

“Makan tersebut milik orang tua Pemilik The M Hotel” jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Pinrang, AKBP M Arief Sugihartono, juga membenarkan kejadian tersebut. Hanya saja, belum bisa berkomentar terlalu banyak.

Baca Juga: Persiapan Kenaikan Sabuk, Inkanas Pinrang Intens Latihan

“Sementara masih ditelusuri dan didalami untuk proses lebih lanjut. Mohon waktu dan kesabarannya,” tutupnya singkat mengakhiri pembicaraan.

Sebagai informasi, makam yang diduga dibongkar ini atas nama Jeanne Johannes, wafat pada Sabtu 7 Agustus 2021 lalu. Pembongkaran diduga di lakukan pihak keluarga dua hari yang lalu.

Dimana untuk menutupi jejaknya, pihak pembongkar mengecor penutup makam tersebut, agar petugas kesulitan untuk memeriksa kepastian apakah jenazah masih ada di dalam lubang atau tidak.

Bagikan